Tuesday, July 10, 2012

Seorang Pria Singapura ditangkap karna Cabuli Cewek Cantik

Ilustrasi (Asia One)
Kepolisian Singapura berhasil membekuk seorang pria muda terkait kasus pencabulan. Pria berusia 20 tahun ini diduga kerap mencabuli wanita di dalam lift.

Seperti dilansir oleh Asia One, Senin (10/7/2012), penangkapan ini dilakukan setelah polisi mendapat laporan soal tindak pencabulan yang dilakukan pria muda ini di dalam lift yang ada di gedung-gedung di kawasan Ang Mo Kio. Aksi pelaku dilaporkan telah terjadi sejak awal tahun 2012 ini.

Para wanita yang menjadi korban pria ini memiliki usia yang bervariasi, ada yang berusia 20 tahun dan ada yang 41 tahun. Si pelaku dilaporkan kerap menaiki lift dari lantai dasar dan kemudian melakukan aksi cabulnya ketika korban hendak keluar lift.

Dengan menganalisa modus pelaku, kepolisian setempat mendatangi tempat-tempat yang pernah menjadi lokasi aksi pelaku. Dan pada 9 Juli kemarin, polisi berhasil menemukan pelaku dan menangkapnya di sekitar daerah Telok Blangah.

Hasil penyelidikan awal menunjukkan, pelaku setidaknya pernah melakukan 3 kali pencabulan terhadap para korban.

Polisi menjerat dengan pasal pencabulan dan persidangan terhadapnya akan mulai digelar pada 11 Juli. Jika terbukti bersalah dalam kasus ini, si pelaku terancam hukuman maksimal 2 tahun penjara atau hukuman denda dan hukuman cambuk, atau kombinasi dari semua hukuman tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More