Wednesday, October 19, 2011

kliksaya.com PPC Lokal Indonesia alternatif Google Adsene

Sebenarnya ane Sudah kapok bermain dengan Adsense, Karena belum lama kemaren Account Google Adsense ane kebanned dan ane tidak tahu apa alasannya ane kebanned dan yang lebih menyakitkan lagi dibannednya pas mau pay out dan memperoleh earning $1xx. tapi ane berfikir, kenapa harus tergantung dengan Iklan dari Google Adsense, padahal PPC lokal pun tidak kalah sama Google Adsense, malah lebih besar yakni antara Rp. 600 keatas. dan setelah searcing di mbah google tentang PPC lokal yang bagus dan ane temukan PPC yang berkualitas tinggi dan nilai PPC yang tinggi yakni kliksaya.com dan tanpa fikir panjang lebar ane langsung daftar di kliksaya.com, bagi anda yang sedang mencari receh diinternet tidak ada salahnya mencoba PPC lokal ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More