Wednesday, October 19, 2011

Galaxy Nexus Android 4.0

Hari ini Google dan Samsung mengumumkan Handphone Cerdas (Smartphone) baru Galaxy Nexus,Android 4.0, Galaxy Nexus,Android 4.0adalah Handphone Cerdas (Smartphone) LTE-enabled pertama bertenaga Android 4.0. Galaxy Nexus dikemas dengan Layar 4,65 Super HD, 1080p video, kamera 5-megapiksel, barometer, Android dan masih banyak lagi. Perangkat akan diluncurkan pada bulan November.

Galaxy Nexus memiliki layar berkontur dengan desain lebih ramping daripada Nexus S. Muncul dengan kamera 5 mp dan dapat merekam video dengan kualitas full HD.

Berikut adalah beberapa Fitur Galaxy Nexus Android 4.0

1. Android 4.0
Ini adalah ponsel Android Pertama didukung dengan Android 4.0. Android 4.0 memiliki banyak fitur baru seperti layar kunci, widget, pemberitahuan, multi-tasking, sistem membuka didasarkan pada pengenalan wajah, jenis huruf baru yang disebut Roboto, upgrade untuk semua aplikasi asli dan task manager baik dan lebih.

2. Face Unlock
Ponsel akan terbuka hanya jika mengenali wajah Anda. Jadi tidak perlu menambahkan password pada ponsel Anda. Fitur ini membantu Anda  menggunakan pengenalan wajah untuk membuka ponsel Anda.

3. Android Beam
NFC Teknologi Android Beam, yang memungkinkan berbagi informasi antara dua aplikasi. Dengan bantuan fitur baru ini Anda dapat dengan cepat berbagi halaman web, aplikasi, dan video YouTube dengan teman-teman Anda dengan hanya menekan ponsel Anda bersama-sama.

4. Voice Typing
Sekarang dengan suara Anda bisa mengetik email, pesan teks SMS. Hanya tekan tombol mikrofon pada layar dan menggunakan suara Anda untuk mengetik email dan SMS .

5. Single Motion Panoramic Camera
Dengan Galaxy Nexus dilengkapi dengan kamera high-end dengan nol fokus rana-lag, otomatis, notch kinerja cahaya yang sedang dan cara yang sederhana intuitif untuk mengambil gambar. Ambil foto atau video 1080p yang menakjubkan, mengedit dan kemudian berbagi dengan mereka langsung dari ponsel Anda.
6. HD Display
Galaxy Nexus adalah ponsel pertama di dunia dengan ukuran 4,65" dengan spek tinggi membuat tampilan video & permainan terlihat segar, bersemangat, dan kaya. Dengan layar tepi-ke-tepi 720p high-definition, video terlihat luar biasa dan Contour Display kurva yang baik dengan bentuk wajah Anda.

7. Disign
Telepon baru dan hanya 8.84mm tebal dengan bingkai kecil 4.29mm, sehingga layar yang lebih besar tidak membuat telepon terlalu lebar. Bagian belakang menggunakan Hyperskin.

8. Fast & 4G
Galaxy Nexus sudah 4G (LTE atau HSPA +) sehingga tidak diragukan lagi kecepatan untuk Browsing, menonton film, video chat & berbagi tanpa penundaan. Dengan prosesor dual core 1,2 GHZ Anda dapat dengan cepat beralih antara aplikasi dan menikmati gaming tinggi dan browser web secepat cepat kilat.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More