Friday, September 9, 2011

Akhirnya Beli Domain Juga.......Meskipun Web.Id

Setelah butuh berfikir lama akhirnya dengan perhitungan yang matang ane memutuskan untuk membeli domain  meskipun hanya Domain web.id (Kurang duitnya untuk beli .com, hehehehehe......), sebenarnya dari semenjak 1 bulan yang lalu ane ingin membeli domain, akan tetapi dengan melihat sudah banyaknya backlink dan alexa ditambah lagi dengan sebuah pagerank ane sempat ragu-ragu hijrah domain dari blogspot ke web.id, kita tahu bahwa waktu belum hijrah ke domain web.id alias masih nebeng domain blogspot.com, alexa blog ini sudah mencapai angka 400.00 dan backlink dari alexa yakni 105 dan rata-rata visitor sudah 300 ditambah lagi banyaqk halaman yang sudah mempunya pagerank meskipun masih satu, sebab itulah ane ragu-ragu dalam membeli domain, tapi dengan adanya penyemangat dan penasehat yakni para master-master blogger akhirnya ane memutuskan dengan tekad bulat untuk membeli domain web.id (beli yang murah dulu) dan memulai optimasi dari awal lagi, tapi jangan khawatir apabila kita hostingnya diblogger dengan otomatis google akan redirect dari alamat blog yang lama ke alamat blog kita yang baru, so.....bagi temen-temen yang ingin ganti domaian, jangan fikir panjang-panjang langsung saja kalau mau beli domain, jangan kelamaan mikirnya........

Salam Blogger Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More