Thursday, January 5, 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat - Sebelumnya saya telah posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar (Kalau berdekatan Ulang Tahunnya dengan Pacar anda Silahkan Baca Halaman Ucapan Selamat Ulang tahun Untuk Pacar) dan kali ini saya akah share Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat.
Sahabat adalah Teman sejati yang menemani setiap kita lagi senang  maupun duka dan sahabat juga bisa membuat kita lebih nyaman, dan kalau sahabat anda sedang Ulang tahun dan mau memberikan Kado Istimewa berupa Ucapan atau Kata-kata untuk sahabat anda silahkan saja Copas Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dibawah ini.

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT
HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…
Happy B’day yaaa pren…, Tambah cakep, imuet, baek, n terus jadi temen terbaek aku :)
Dihari kelahiran mu ini, aku mau ucapin Met Ultah ya… semoga pa yang jadi cita-cita kamu bisa terwujud…amin… ^^
Met Ultah ya bro… sukses selalu…, gw selalu berharap yang terbaek buat lu!!
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.
Tambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan mimpimu ditahu ini … ok… I hope U will …!
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku…
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu…
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti…
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Sahabat


10 out of
10

based on
100 ratings.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More