Tuesday, November 1, 2011

About Me

Irwan Gunawan itulah nama yang diberikan orang tua kepada saya sejak kecil, saya hanyalan seorang anak dari seorang petani yang tinggal disebuah desa kecil di kecamatan Losari.

Saya adalah seorang lulusan dari Perguruan Tinggi Islam di Kota Cirebon lebih tepatnya di IAIN Syekh Nurjati, disanalah saya menimba Ilmu pendidikan selama 4, 5 Tahun, awalnya saya membuat Blog dikarenakan sebuah keseharian yang samat amat kosong dan tidak adanya aktifitas selama menjadi seorang pengangguran.

Loker Seni ini berawal dari saya masuk perguruan tinggi dan saya pada waktu itu senang adanya Seni dan Budaya yang  ada di Cirebon, Saya mulai tertarik dan bergabung menjadi anggota Sanggar Seni Teater Awal, Teater Awal ini sendiri adalah UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di sekitar Kampus IAIN Cirebon tersebut.

Disitulah saya menemukan sebuah Inspirasi untuk membuat Blog bernama LokerSeni.Web.id ini, diawali dengan mengupdate karya teman-teman yang ada di sanggar berupa Cerpen, Naskah Drama dan Puisi, saya memulai untuk membuat sebuah Blog dan membuat blog sendiri rupaya sangat tidak cukup karena kalau membuat blog terus tidak ada pembaca atau audiense percuma dan sayapun sedikit demi sedikit saya belajar yang namanya Ilmu SEO dan Alhamdulillah saya pun merasakan jerih payah saya dalam membangun sebuah blog sampai sekarang.

Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang berkenan dihati, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Visitor maupun kontributor yang telah menyumbangkan sebuah Inspirasi demi kemajuan dunia kesenian Indonesia ini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More