Friday, September 30, 2011

Kata-kata Mutiara Indah Terbaru 2012

Kata-kata Mutiara Indah – Dalam Kata-kata Mutiara dibawah ini sangat baik untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari karena dengan Kata-kata Mutiara Indah ini bisa menjadi motivasi dalam kehidupan ini, atau mungkin Kata-kata Mutiara Indah dibawah ini bisa untuk memotivasi teman-teman atau sahabat anda yang sedang membutuhkan Spirit atau dukungan moril dari anda.

Berikut ini adalah Kumpulan Kata-kata Mutiara Indah
Jika kamu tahu bahwa dia bukan orang yg tepat untukmu, menjauhlah sebelum kamu terluka. Hidup terlalu singkat tuk tidak bahagia.
Belajarlah tuk berdoa bukan hanya karena kamu menginginkan sesuatu, tapi karena kamu harus bersyukur pada Tuhan tentang sesuatu.
Tuhan memang janjikan yg terbaik bagimu, tapi tak berarti jalan yg kamu tempuh akan mudah. Tapi apapun itu, semua demi kebaikanmu.
Semua orang punya masalah, tapi beberapa mampu menyembunyikannya lebih baik darimu. Jadi berhentilah mengeluh!
Tuhan memberi keunikan untuk setiap orang. Temukan itu dan berikan yg terbaik, daripada mencoba jadi orang lain.
Dalam hidup, kamu harus menerima bahwa tak semua orang akan Menyukaimu. Biarkan saja, lagi pula kamu bukan Status Facebook.
Ketika segala sesuatu tak berjalan seperti yg kamu inginkan, bersabarlah. Jangan berusaha tuk mendahului Tuhan. Percaya padaNya.
Tak ada manusia yg sempurna. Jadi sebelum kamu menilai kekurangan orang lain, kamu harus melihat dirimu dahulu.
Dalam cinta, banyak masalah akan lebih cepat selesai jika 2 hati saling bicara, daripada saling membicarakan satu sama lainnya.
Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, karena yang ada hanyalah kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impianmu berada.
Jangan pikirkan masa lalu, dia bisa merusak masa depanmu. Jalani hari tuk apa yg ada di depan, bukan tuk masa lalu yg telah hilang.
Semakin banyak kamu bersyukur, maka akan semakin banyak kemudahan dan kebahagiaan yang akan kamu rasakan.
Terkadang, ego mengalahkan akal sehat. Hendaknya kerendahan hati menghantarkan kasih yang membawa berkah.
Banyaknya masalah bukan berarti kamu harus mengeluh. Kadang Tuhan memberikan masalah berat, karena Dia ingin yg terbaik untukmu.
Kamu tak akan tahu bagaimana menghargai seseorang, jika kamu tak bersedia menghargai dirimu sendiri. Mulailah dari dirimu dulu.
Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Yakinlah, disaat yang baik meninggalkanmu, maka yang terbaik akan datang padamu.
Jangan terlalu berharap, jangan terlalu banyak bermimpi, karena akan sangat menyakitkan jika tidak bisa tercapai.
Banggalah pada diri sendiri, meski ada yg tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Berhati-hatilah dengan mereka yg membicarakan hal buruk tentang seorang teman kepadamu, kemungkinan mereka jg membicarakanmu.
Terkadang seseorang yg selalu ada untuk semua orang, adalah dia yg butuh seseorang yg selalu ada untuk dirinya.
Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif.
Menangis tidak penyelesaian suatu masalah, namun jadikan itu suatu kekuatan untuk kamu tersenyum melihat kebahagiaan.
Doaku hari ini: Tuhan, biarlah hariku dipenuhi kedamaian, hatiku yg selalu tersenyum dalam menghadapi segala cobaan.
Jangan pernah menyerah hanya karena kamu gagal hari ini. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua yg disebut besok.
Jangan terlalu memaksakan diri tuk mengejar seseorang yg kamu inginkan, karena yg kamu butuh hanya seseorang yg pantas kamu miliki.
Kesalahan bukan sesuatu yg harus kamu sesalkan, dia hanya mengingatkan apa yg telah kamu lakukan dan jangan diulanginya lagi.
Kadang kamu menangis karena tak ada kata yg mampu jelaskan apa yg kamu rasa. Tapi ingatlah tuk tersenyum kembali keesokan harinya.
Kadang lebih mudah memaafkan mereka yg berbuat salah daripada memaafkan mereka yg berkata benar. Kejujuran kadang menyakitkan.
Semoga kata Mutiara Indah bisa menjadikan Motivasi anda dan kami ucapkan banyak terimaksih atas kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More