Sunday, July 31, 2011

Ramalan Zodiak Terbaru - Update 1 Sampai 7 Agustus 2011

Ramalan Zodiak, Ramalan Horoscope atau Ramalan Bintang tidak terlepas dari Mitologi yunani yang berpijak pada Rasi Bintang, karena itu Ramalan Zodiak Samapi sekarang masih bertahan, Oke langsung saja untuk melihat Ramalan Zodiak Terbaru - Update 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 Agustus 2011 dari Mulai Karier atau keuangan, Asmara atau Percintaan, Hari Baik dan kesehatan.

1. Zodiak Cancer ( 22 Juni - 23Juli )
Seberapa sering kamu membaca tentang kepribadian seorang Cancer dan berpikir kenapa rasanya nggak 100% benar? Ternyata, Cancer lebih sering dipandang sebagai seseorang yang suka diam di rumah, masak dan mengurus anak. Salah! Di antara kegiatan masak dan mengurus anak, sebenarnya kamu adalah salah satu zodiak paling dinamis.

Alasan kenapa reputasi Cancer lekat dengan label intuitif, karena kamu berada di bawah pengaruh the Moon. Tambahkan dengan hatimu yang baik dan perasa serta selalu ingin ‘mengasuh’ orang lain. Mengasuh dalam arti memberi makan, mendengarkan, menjadi tempat bersandar dan menuangkan masalah. Reputasi yang harus dipertahankan! Tapi kita juga tahu kalau kamu punya banyak sisi lain.

Keluarga dan teman penting banget untukmu dan kamu seperti membangun sarang untuk orang-orang yang kamu sayangi. Karena Cancer adalah zodiak yang uber feminine, dan mengasuh adalah bagian dari feminitasmu.Yang sering dilupakan orang adalah Cancer juga sering dikaitkan dengan Diana, sang Pemburu, simbol perempuan yang berkeyakinan kuat.

Cancer sering dicap moody, dan benar atau tidaknya tergantung pada definisi kata moody. Kalau kamu melihat moody sebagai orang yang sering bad mood, ini nggak benar Tapi kalau artinya sering berubah sikap dan mood, it is. Di bawah pengaruh the Moon artinya saat sang bulan melewati semua zodiak tiap bulannya – menghabiskan dua setengah hari di setiap zodiak kamu seperti menyerap getaran bulan lebih banyak dari yang lainnya. A Gemini Moon? Bawaan pengen ngobrol terus. A Pisces Moon? Ayo nge-wine dan cerita hal-hal romantis.

Kecenderungan untuk terpaku pada masa lalu adalah salah satu yang harus dihindari oleh Cancer. Waktu terus berjalan dan seiring dengan perubahan, menerima apa yang terjadi merupakan tantangan bagi Cancer. Keras kepala itu satu hal, tapi bertahan pada apa yang sudah terjadi adalah satu hal yang berbeda. Cancer juga terkenal dengan simbolisasi keras di luar dan lembut di dalam seperti icon-nya, Kepiting. Nggak masalah, sih. Tapi pastikan orang lain tahu saat kamu merasa rapuh  karena itu merupakan kunci kebahagiaan untukmu.

Yang paling kamu perlukan lebih dari orang lain adalah rasa aman. Pasanganmu dianjurkan untuk selalu berusaha membuatmu yakin akan cintanya padamu minimal sekali sehari, sebaiknya 10 kali. But although you love to love and you love to nurture, kamu juga nggak seuka sama orang yang terlalu needy. Kamu biasanya punya banyak teman perempuan, dan suka mengurusi mereka semua, seperti kamu mengurusi pasanganmu. Tapi jangan lupa, berikan kesempatan pada orang lain untuk mengurusmu juga.

Urusan kerjaan masih menyenangkan dan nggak bisa ditebak tapi keinginan untuk berekspansi akan menurun untuk sementara. Jangan panik. Bukan berarti tawaran kerja mengering, tapi kamu hanya perlu untuk menguatkan bukannya mengembangkan. Secara sosial, akan lebih menyenangkan dan kamu sedang berada dalam posisi untuk melebarkan lingkaran sosialmu. Waktunya untuk bergaul!

FYI, kamu akan memasuki salah satu periode keberuntungan dalam hidupmu. Kasarnya, hati-hati pada apa yang kamu harapkan, karena kamu bisa mendapatkanya. Yang paling baik adalah menerima apa adanya. Sering-sering meditasi dan yoga. Atau berlibur sejenak, karena kamu harus mendengarkan apa kata dirimu sehingga bisa mengharap hal yang terbaik untukmu.
Keuangan 
Sepertinya memang sedang membutuhkan suntikan dana. Untungnya bertepatan dengan tanggal muda. Jadi, seharusnya ini bukan masalah, kan?
Hari Baik
Jumat.
Kesehatan
Kondisi fisik sudah terlalu lelah. sudah, jangan terlalu diforsir. Sekali-kali berikan tubuh Anda kesempatan untuk memulihkan kondisinya. Kalau kondisi fit, badan jadi enak. Mau dibawa kemana dan ngapain juga oke saja.
Warna
Biru.
Asmara
Sesekali Anda perlu tampil lain daripada yang lain. Benar bahwa Anda sudah lama menjalin cinta dengan si dia. Pasangan Anda sudah tahu banyak tentang Anda. Tapi tetap saja Anda perlu menunjukkan sesuatu yang lain. Penampilan, sikap, dan pembawaan. Tunjukkan bahwa Anda memang orang yang spesial. Bahwa Anda memang orang yang spesial. Bahwa dia tak salah memilih Anda.

2. Zodiak Leo ( 24 Juli - 23 Agustus )
Terbuka untuk ketemu orang baru. Kamu bisa kenalan dengan satu teman baru yang oke banget dan bisa jadi teman baikmu. Tapi ingat, kamu harus usaha. Kalau pengen berubah dalam hal percintaan, kreativitas atau anak, take action, dan kamu bisa mendapatkan yang kamu inginkan.

Saat ini jadi awal dari siklus karir yang paling sukses yang pernah kamu jalankan selama beberapa tahun ini. Dan akan bertambah intensitasnya antara sekarang dan tahun depan. Gunakan untuk mengembangkan kehidupan profesionalmu dengan cara yang selalu ingin kamu lakukan, karena kesempatannya sekarang terbuka.
Keuangan
Tidak ada masalah di sektor keuangan, semua baik-baik saja. Masalah justru datang dari orang-orang di sekitar Anda. Kalau Anda terpancing emosi, maka suasana akan semakin panas dan runyam. Saat inilah kesabaran diuji dan kedewasaan Anda dituntut untuk bersikap lebih dewasa dalam menghadapi masalah.
Hari Baik
Selasa
Kesehatan
Jangan terlalu dimasukkan ke hati. Jangan jadi beban pikiran apa yang terjadi minggu ini. Kalau pikiran Anda tenang, maka kondisi tubuh pun akan terasa membaik dengan sendirinya.
Warna
Hitam
Asmara
Anda sedang menghadapi satu hal yang sangat penting dalam hidup Anda. Apakah hal itu? Hanya Anda yang tahu. Yang perlu Anda lakukan adalah menghadapi hal itu dengan tawa, atau sekurang-kurangnya dengan senyuman. Memang ada onak di tengah perjalanan Anda. Tapi itu bukan masalah besar.

3. Zodiak Virgo ( 24 Agustus - 23 September )
Keluar dari rutinitas yang menahanmu di kantor dan ambil arah baru. Bagaimana kamu pengen mengubah segala sesuatu? Jangan ragukan dirimu. Coba lihat keluar dan lakukan yang harus kamu lakukan. Hal yang sama juga terjadi di rumah, serta kehidupan pribadi, dimana beberapa siklus akan berakhir.

Pengen liburan kecil? Kenapa nggak sekalian liburan beneran? Saat Jupiter sang planet travel pindah ke Zona Travel, artinya sudah waktunya kamu jalan-jalan. Ambil paspor dan tentukan tujuan. Kemana kamu pengen pergi dan apa yang ingin kamu pelajari? 
Keuangan 
Ada rezeki berlebih. Tapi bukan lantas Anda harus berlaku berlebihan. Sebaiknya hanya digunakan untuk hal-hal yang memang penting dan memang Anda butuhkan. Ingat, keinginan berbeda dengan kebutuhan.
Hari Baik 
Kamis.
Kesehatan 
Hindari mengkonsumsi makanan yang kurang sehat. Perbanyak minum air putih dan berolharaga secara teratur. Maka akan mendapatkan kondisi fisik Anda seperti sedia kala.
Warna 
Hitam.
Asmara 
Dont't give up! Cinta memang tak selalu bisa dimengerti. Kalau bisa dimengerti, itu bukan cinta. Ada hal yang berjalan di luar kendali Anda dan pasangan Anda. Hadapi dan nikmati dengan tenang. Itu hanya salah satu tahap yang mesti Anda lewati. Jika Anda berhasil melewati tahap itu, perjalanan Anda selanjutnya akan lebih mudah.

4. Zodiak Libra( 24 September - 23 Oktober )
Coba pikirkan pelajaran yang kamu dapat soal teman-teman dan pasangan atau mantan. Pelajari dan mulai gunakan sekarang untuk menyelesaikan masalah jangka panjang dengan teman dan hubungan. Kamu tahu harus bekerja keras untuk mencapai sesuatu, tapi sekarang kamu harus belajar lebih banyak tentang apa artinya berhubungan dekat dengan seseorang.

Jupiter si planet keberuntungan pindah ke bagian dari zodiakmu yang berhubungan dengan seks dan keintiman. Jupiter adalah planet yang mengembangkan segala hal yang dia sentuh, secara teori, dalam 12 bulan ke depan kamu bisa mengharapkan lebih banyak uang dan lebih banyak seks. 
Keuangan 
Minggu ini Anda dituntut untuk lebih jeli melihat peluang. Pastikan juga Anda bisa menghemat pengeluaran untuk minggu ini 
Hari Baik 
Rabu, buka lembaran baru. 
Kesehatan 
Berat badan naik, mungkin karena pola makan yang tidak begitu teratur. Hal ini berakibat juga pada daerah di sekitar tenggorokan. Solusinya, perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan yang kaya vitamin C 
Warna 
Ungu 
Asmara 
Ternyata teman Anda bisa membuat hidup Anda lebih berwarna. Ada yang berusaha mendekatkan Anda dengan seseorang yang mereka anggap cocok dan sesuai dengan gaya Anda. Sementara yang lain memberikan saran dan nasihat supaya Anda menemukan orang yang pas dengan Anda. Sekalipun belum tentu cocok betul atau tepat sesuai dengan keinginan Anda, penilaian mereka membantu Anda menentukan sikap.

5. Zodiak Scorpio ( 24 Oktober - 22 November )
Planet keberuntungan, Jupiter, pindah ke Zona Cinta berita baik! Dan akan dimulai periode 12 bulan dimana kamu akan didampingi oleh Lady Luck di sisimu, terutama dalam hal cinta. Tapi ingat jangan takabur.

Planet cinta dan seks, Venus dan Mars, ada di Zona Cinta. Sementara New Moon juga ada di Zona Seks. Kamu nggak perlu jadi ahli astrologi untuk mengerti kalau banyak hal oke yang akan terjadi di departemen personal. Ingat the Law of Attraction dengan fokus pada apa yang kamu inginkan, bukan yang nggak kamu inginkan. 
Keuangan 
Kalau memang ada dana lebih, pergi ke luar kota atau jalan-jalan bersama orang yang disukai. Tapi ingat untuk tidak terlalu jor-joran. Ingat, bulan ini masih panjang. Pandai-pandailah menghemat apa yang ada 
Hari Baik 
Sabtu 
Kesehatan 
Perasaan yang sedang tidak karuan juga bisa menimbulkan sakit kepala. Karena itu menyeimbangkan antara fisik dan psikis sangatlah perlu 
Warna 
Biru langit 
Asmara 
Ada badai yang menggoncang bahtera asmara Anda. Dalam situasi semacam itu Anda hanya perlu satu hal. Tenang. Jangan panik! Kalau Anda panik, pasangan Anda juga akan panik. Dia bisa membuat penilaian lain terhadap Anda. Bagaimana dia bisa mengandalkan Anda kalau ternyata Anda mudah panik menghadapi persoalan?

6. Zodiak Sagitarius (23 November-22 Desember)
Banyak perubahan yang terjadi padamu. Jadi apa yang harus kamu lakukan? Pikirkan apa yang nggak cocok lagi untukmu, dan lakukan sesuatu. Dan kalau kamu nggak suka arah yang kamu tuju? Balik dan tentukan arah baru.

Bintangmu lagi oke banget. Dalam hal karir, kamu akan mulai menikmati keseharian dibanding kemarin. Dalam kehidupan pribadi, New Moon yang ada di Zona Cinta artinya kamu bisa menyegarkan lagi hubunganmu yang paling penting. Tapi selama kamu nggak tergantung dengan masa lalu.
Keuangan
Masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kondisi tubuh yang sedang kurang fit. Untuk itu cobalah untuk fokus pada pemulihan kondisi tubuh agar aktifitas kedepannya tidak terganggu. Satu hal lagi, mulailah mencari dan memperluas koneksi agar sumber penghasilan semakin bertambah.
Hari Baik
Senin. 
Kesehatan
Butuh cukup banyak istirahat untuk menghadapi hari-hari yang sibuk. Jaga kondisi tubuh jangan sampai down. Minggu ini harus banyak makan makanan yang berserat.
Warna
Kuning.
Asmara
Jika Anda bosan karena selalu berkencan di tempat dan situasi yang sama, Anda perlu mencari situasi yang lain. Menikmati waktu berdua di perkebunan? Terserah Anda. Kencan di pinggir pantai? Itu juga boleh. Prinsipnya, keluarlah dari tempat dan situasi yang sama dan carilah suasana yang baru.

7. Zodiak Capricorn (23 Desember - 19 Januari)
Berita baik untuk Capricorn! Akhirnya kamu mendapatkan kesempatan yang pantas kamu dapatkan. Jupiter pindah ke Zona Fun dan kamu akan mengalami waktu yang super fun! Walaupun kamu tetap harus kerja keras, kamu akan menemukan kalau kamu bisa menikmati waktu luangmu lebih banyak lagi.

Sekarang, kamu sedang berada di siklus yang terjadi hanya sekali dalam 12 tahun which is all about having fun, berpikir kreatif, mengurus anak (atau merencanakan punya anak) dan menikmati sisi romantis dari hidup. Jadi, berhenti bekerja terlalu keras!
Keuangan
Untungnya tanggal muda, jadi kondisi keuangan tidak terlalu bermasalah. Tapi kebiasaan belanja harus segera dihilangkan. gunakan uang Anda hanya untuk sesuatu yang memang benar-benar penting saja
Kesehatan
Sakit kepala melanda. Harus banyak istirahat. Masalah-masalah seperti itu jangan terlalu dipikirkan. Hanya akan membuat Anda semakin terpuruk.
Hari Baik
Jumat, seperti punya firasat akan terjadi sesuatu yang menyenangkan.
Warna
Hijau daun.
Asmara
Tak terlalu romantis. Pikiran Anda lebih tertuju pada persoalan yang ada daripada hubungan Anda. Di mata Anda, asmara dan masalah adalah dua hal berbeda yang tak bisa dipukul rata. Dua hal itu mesti didekati dengan cara yang berbeda.
8. Zodiak Aquarius (20 Januari -19 Februari)
Penting banget untuk berpikir kembali ke awal tahun, mencerna bagaimana berpikir negatif versus berpikir positif mempengaruhi hidupmu. Sejauh ini 2011 adalah tentang bagaimana kamu belajar bahwa hidup lebih baik saat kamu memandang dari sisi baiknya. Jaga sikap tersebut! Aquarius yang berharap untuk cinta yang baru atau berusaha untuk hamil akan mendapatkan kejutan.

Aquarius yang pengen memperluas rumah atau keluarga akan beruntung karena Jupiter pindah ke Zona Rumah untuk pertama kalinya sejak tahun 2000. Apakah kamu berpikir untuk “memperbaiki “rumah, atau benar-benar renovasi, atau bahkan berpikin tentang menambah anggota keluarga. The Stars on your side.
Keuangan
Mantap. Lagi banyak rezeki nih, sampai bingung mau digunakan buat apa. Yang jelas, rencana beberapa waktu lalu jangan sampai terbengkalai lagi. Inilah saaat yang tepat untuk melakukannya. Jangan diundur-undur lagi, belum tentu kondisi seperti ini akan terulang dalam waktu dekat.
Hari Baik
Selasa
Kesehatan
Kondisi sedang tidak fit. Terlalu lelah, ditambah dengan kebiasaan begadang dan kurang olahraga. Untuk memulihkan kondisi tubuh harus memperbanyak makan buah dan sayuran. Biasakan berolahraga setiap pagi, jangan malas-malasan melulu.
Warna
Putih.
Asmara
Di awal pekan, Anda tak terlalu suka berbicara yang serius. Malah Anda lebih senang berbuat sesuai dengan kata hati Anda. Tak apa-apa karena Anda memang punya hak untuk berbuat seperti itu. Tapi di pertengahan pekan, Anda perlu melihat keinginan dan kerinduan si dia. Jangan terlalu mementingkan diri.
9. Zodiak Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Ada beberapa perubahan untukmu dalam hal keluarga, rumah dan/atau pekerjaan. Saat kamu tahu ada yang nggak berjalan dengan lancar dan harus melakukan perubahan, sekarang waktunya untuk melakukan sesuatu. Terutama di pekerjaan, coba sesuatu yang baru, terutama tentang hal yang kamu tahu harus kamu lakukan tapi takut. Kenapa peduli dengan pendapat orang lain?

Jupiter sebagai planet yang optimis, pindah ke Zona Pikiran, dan kamu menemukan kalau ternyata gampang untuk berpikir positif. Dan ingat; apa yang ada di pikiran bisa menjadi kenyataan. Nggak ada yang akan menghentikan kamu. Kalau kamu masih sakit hati pada apa yang terjadi di masa lalu, sekarang saatnya untuk mencari cara untuk “sembuh”, lewat konseling atau meditasi. Jangan biarkan kemarin mempengaruhi esok hari.
Keuangan
Sikap konsumtif adalah sesuatu yang wajib dihindari minggu ini. Jangan mentang-mentang sedang ada rezeki lalu membelanjakan seenaknya. Ingat, masih ada hari esok yang harus dijalani. Jangan sampai hari ini Anda bersenang-senang tapi besoknya kebingungan.
Hari Baik
Rabu, termotivasi.
Kesehatan
Semangat tinggi. Namun harus dibarengi dengan kondisi fisik yang prima gara semuanya berjalan seperti yang Anda harapkan. Salah satunya dengan menjaga pola makan dan menu makan yang sehat. Masih ingat dengan 4 sehat 5 sempurna?
Warna
Cokelat muda
Asmara
Ternyata hubungan cinta Anda memengaruhi aktivitas akademik dan pekerjaan Anda. Sekalipun sempat ada masalah, Anda tak terlalu kaget dan panik. Apalagi persoalan itu bukan persoalan besar. Anda tahu mana yang penting. Anda disarankan memikirkan asmara Anda di pertengahan pekan. Anda baru bisa mengajaknya berduaan di akhir pekan.

10. Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
Super sibuk! Nggak cuma kamu perlu kerja ekstra keras untuk menemukan atau mempertahankan sebuah hubungan, kamu juga harus kesana kemari tanpa henti, dengan berbagai tugas yang harus dibereskan. Komunikasi harus serba cepat. Matikan telepon sesekali! Aries yang pengen traveling bisa menjadi kenyataan.

Kamu akan beruntung dalam hal seberapa banyak kamu percaya pada dirimu atau dalam hal keuangan. Bahkan, keduanya berhubungan. Semakin banyak kamu percaya pada dirimu sendiri, semakin banyak orang-orang akan membayarmu. Gampang saja, kan? Urusan cinta, rasa percaya diri bisa memperbaiki urusan cinta.
Keuangan
Uang lebih berpihak pada mereka yang bekerja dengan ulet. Kalau anda salah satunya, ya bersiaplah. Kalau tidak, ya bersiap juga. Bersiap untuk kemungkinan terburuk. akan ada banyak pengeluaran minggu ini.
Hari Baik
Minggu.
Kesehatan
Minggu ini anda seperti kehilangan fokus. Mungkin ini akibat dari kondisi fisik yang menurun. Terlalu lelah. Alangkah baiknya jika tubuh anda diberi waktu istirahat yang cukup. Jangan terlalu capek dan jangan terlalu banyak begadang.
Warna
Putih.
Asmara
Tak ada salahnya jika Anda bertindak sesuai dengan kata hati Anda. Sesekali Anda mesti bisa berbuat sesuatu yang lain dari biasanya. Ketika Anda mendengarkan kata hati, Anda akan berbuat atau menemukan hal-hal menarik yang tidak Anda bayangkan sebelumnya. Hal spontan dan tak terduga seperti itu akan membuat romantisme Anda dan si dia berjalan lebih menarik. Nikmati saja saat itu.

11. Zodiak Taurus (21 April - 21 Mei)
Ada dua perubahan yang terjadi pada Kotak Uangmu dan Jupiter si pembawa keberuntungan memasuki Taurus. Kalau lagi susah dalam hal keuangan, akan berubah. Coba berpikir positif soal keuangan dan bertahan pada bujet yang ketat. Taurus yang sudah menjalankan hidup hemat akan menjadi lebih beruntung. Kamu akan memasuki siklus 12 tahun keberuntungan. Pergunakan sebaik-baiknya.

Jadi kalau kamu merasa berada dalam tempat yang tepat dan waktu yang tepat, ya, kamu benar! Kamu memiliki sentuhan Midas. Apapun yang kamu lakukan, the Universi ada di sisimu. Jangan sombong, ya!
Keuangan
Untuk mencapai sebuah tujuan diperlukan perencanaan yang matang dan orang-orang yang mau bekerja keras untuk mengapainya. Bahkan terkadang harus siap menguras isi kantong.
Hari Baik
Minggu, ada tawaran yang lain lagi.
Kesehatan
Agar lebih bugar, sempatkan joging di akhir pekan. Mengkonsumsi buah-buahan berwarna merah akan memenuhi kebutuhan zat besi Anda.
Warna
Merah.
Asmara
Awal pekan ini benar-benar tak romantis. Tanya kenapa? Bukannya saling terbuka dan lembut mengungkapkan rasa sayang, Anda dan si dia malah lebih suka berperang argumen. Lebih suka perang kata-kata. Inilah yang membuat kehidupan asmara Anda berada dalam goncangan. Kalau mau keluar dari kemelut semacam itu, Anda dan si dia hanya perlu kerendahan hati. Rendah hati untuk mendengarkan.

12. Zodiak Gemini (22 Mei - 21 Juni)
Perubahan yang terjadi pada bintangmu adalah pesan utama untukmu dari langit atas sana sehingga hidupmu bisa berubah secepat yang kamu inginkan – kapan? Kalau kamu cinta kehidupan dan perubahan menakutkan untukmu, jangan panik! Semuanya akan lebih baik. Tapi ada banyak ruang untuk perbaikan, maka sekarang kesempatan untuk membuat perubahan. Beranikan diri dan kejar hidup yang kamu impikan.

Pada dasarnya, perubahan pada bintangmu artinya segala hal yang nggak kamu suka tentang hidupmu akan berubah. Contohnya, kalau kamu bertahan pada pekerjaan lama atau hubungan yang nggak jelas, kamu akan mengalami beberapa kejadian yang memaksamu untuk melepaskan hal tersebut dan move on.
Keuangan
Boleh saja Anda jika merasa tidak puas dengan hasil yang dicapai minggu ini. Tapi ukuran kberhasilan memang tidak dilihat dari seberapa banyak uang di kntong. Tapi lebih kepada apa yang sudah Anda capai serta ilmu yang telah Anda peroleh. Percaya, suatu hari nanti semua itu akan mendatangkan hasil.
Hari Baik
Senin.
Kesehatan
Tubuh Anda sedang dalam kondisi prima. Janga lupa untuk memasukkan sayuran hijau di menu Anda minggu ini. Perbanyak berolharaga, ini sangat baik untuk menghadapi cuaca yang beberapa hari ini semakin dingin.
Warna
Cokelat.
Asmara
Anda dan si dia adalah pasangan yang tepat untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan. Anda berdua memanfaatkan waktu untuk berbagi tentang perkembangan ilmu pengetahuan dan problemantikanya, masalah-masalah sosial dan lain-lain. Diskusi tentang topik-topik itulah yang lebih membuat Anda berdua senang ketimbang terus-menerus berpikir tentang asmara.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More