Saturday, July 16, 2011

Kumpulan Puisi Kehilangan Terbaru

Cinta memang Anugerah yang terindah dari Tuhan yang diberikan kepada Manusia, Namun Cinta sangat menyakitkan apabila Kita Kehilangan Cinta dari Orang yang kita cintai, baik dari Kekasih maupun orang terdekat dengan kita, Mungkin semua Manusia tidak ingin kehilangan Orang yang kita sayangi atau cintai, dari pada kita menangisi yang tidak akan memperoleh sesuatu mendingan kita membuat tulisan dalam bentuk Puisi Tentang Kehilangan sebagai salah satu karya kita, Okelah kalao kaya gitu jangan lama-lama untuk ngomong langsung saja untuk membaca beberapa Puisi kehilangan dibawah ini.


Kehilangan Cinta
cinta bagiku halusinasi semata …
cinta yang kurasa pahit tak terhingga …
tak ada cinta yang indah yang pernah singgah …
karna cinta itu menyakitkan hatiku..
kau balas semua keindahan yang kuberikan dengan kesakitan ..
jika cinta tak ada ..
biar diri ini mendamba kembali ..
Harapan Cinta
Sepercik cinta akan bertumbuh menjadi ribuan alasan..
segenggam benih akan berubah menjadi ratusan pohon..
sengatan lebah akan menimbulkan banyak benjolan..
tapi setitik senyum di wajahmu, membuatku berantakan..
ada alasan yang tak dapat ku katakan..
banyak pribahasa yang tak bisa kuungkapkan..
seandainya mudah untuk kujalankan..
bertahan akan ku lukis wajahmu perlahan..
dalam hati, sanubari dan semua angan-angan..
Sayang… tukang sihirkah engkau..
yang mampu membuatku terpukau..
yang tanpa habis membuatku selalu mengigau..
dan yang selalu mampu membuatku hancur berkeping ribu..
Seandainya tangan itu menjadi milikku..
tapi kini engkau telah jauh dari kehidupanku,..
selamanya…
Penyesalan Cinta
aku disini yg rapuh karena cintaku pada mu
aku menangis meratapi semua
aku pilu,aku bersedih
dan aku menyesali semua yg telah terjadi
Disa’at kamu pergi, semua terasa hampa. .
aku baru sadar bahwa aku telah k’hilangan mu
dan aku juga tlah kehilangan cintamu. .
andai kamu tau ,
betapa bsar rsa cintaku pdamu..
aku takkan sanggup tuk k’hilanganmu..
dan aku tak pernah sanggup
Tapi percayalah,,
aku akn selalu mecintaimu
walau kau telah pergi dari hidup ku. . .
Sebuah Penyesalan Cinta
Rasa sesal ini
tak akan mungkin berahir
banyak waktu yang telah qu korban kan untuk mu
tak sanggup
bila Q harus terima balasan dari mu..
air mata ini…
mgkin tak akan pernah ada artinya..
aqu lelah untuk menangis
hanya karna cinta..
ya Tuhan…
hanya engkau lah
yang tahu semua ini,,
perih hati ini..
tak dapat aku ungkap kan lagiii..

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More