Sunday, June 5, 2011

Modem Aha Teman Baik Sang Pengangguran

Mungkin postingan kali ini tidak ada hubungannya dengan dunia kesenian dari judul diatas Modem Aha Teman Baik Sang Pengangguran Mungkin sudah tahu saya ini hanyalah seorang yang tidak punya pekerjaan alias pengangguran.

Mungkin sobat udah tahu tentang Modem Aha. Aha adalah salah satu produk bagian dari Backri Telecom (Punyanya keluarganya Bung Ical) yang menawarkan beberapa jenis Modem salah satunya adalah Modem Aha Olive (Punya ane) yang dipatok dengan harga Rp.490.000,- dengan Bonus Nomer ditambah dengan Gratis Internet Unlimited selama 1 Bulan (3.1 Mbps) apabila gratis 2 bulan (1.8 Mbps), Mungkin bagi ane harga segitu cukup mahal karena butuh berbulan-bulan untuk mengumpulkan duit untuk membeli sebuah Modem Aha, Maklum ane kan Seorang Pengangguran yang ga jelas arah tujuannya..Hehehehe..


Salah satu layanan persembahan dari Modem Aha. Pada awal peluncurannya banyak sekali di buru orang karena menyajikan hal yang sangat menjanjikan yaitu pemakaian koneksi internet tanpa batas quota atau lebih di kenal dengan sebutan unlimited. Selain pemakaian tanpa batas quota , Peket Aha Juga di bagi menjadi 3 yaitu Paket Ekonomis, Paket Dinamis dan Paket Fantastis, dan lagi ketiga paket itu di bagi lagi menjadi dua yakni paket Harian dan Paket Bulanan.  bandrol dengan harga yang relatif murah karena masih terjangkau dengan isi kantong sang pengangguran seperti saya ini. Bayangkan saja, hanya dengan Rp. 80.000,- plus PPN (Paket Bulanan Ekonomis) sudah bisa berinternet ria sampai puas, sampai mata beler atau sampai nungging-nungging juga tetap tidak ada biaya tambahan lagi.

Dari ribuan pengguna Modem Aha, Banyak yang merasa puas dan Saya adalah salah satunya. Kenapa Saya merasa puas dengan layanan Aha  sementara di luar sana banyak yang merasa tidak puas? ini di karenakan selama Saya  berlangganan selama hampir 4 bulan lamanya tidak menemui hal yang membuat hati ini berang. Di ukur dari kecepatan, boleh di bilang cukup merasa puas. Sebagai bukti, sebelum Saya  memposting artikel ini, saya mencoba  mengukur kecepatan koneksi Aha yang Ane pakai melalui situs http://www.speedtest.net, dan hasilnya memang seperti yang Ane rasakan Sangat memuaskan.

Namun ada dampak negatif Juga yang di rasakan akibat pemakaian Aha ini yaitu tak jarang Tidur, Mandi, Bergaul Hanya untuk Browsing internet sampai larut malam karena tidak memikirkan biaya pemakaian yang harus di bayar. “Oh, Aha engkau memang membuat pengangguran ini menjadi betah berada di dunia maya di banding berada di dunia nyata, sungguh begitu jahatnya dirimu”.

Perlu di maklumi, bahwa posting ini bukanlah posting promosi produk Modem Aha karena Ane tidak di suruh atau di bayar oleh pihak Aha, ini hanya ungkapan hati saja seperti mereka yang merasa tidak puas denga layanan Aha Modem.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More