Friday, May 20, 2011

Naskah Monolog Parade Tikus Karya Welly SK

Kenapa warnanya masih tetap merah…..
JENGKEL
Aduh…..apa memang tikus hitam dan tikus putih ini memiliki persaman warna darah atau memang warna darah mereka jika dicampurkan memang akan memililki warna yang tetap.dasar tikus! Aduh….
MERASA SANGAT CAPEK
Sebenarnya saya ini mengantuk sekali tapi aku tidak mau tergesa-gesa tidur,sebab akan menyababkan kepalaku jadi botak,ah….apa aku keliru mencampur cairan ini dengan darah tikus CAPEK ah….lebih baik saya duduk dulu

SEMBARI BERFIKIR UNTUK MENCARI IDE. SADAR
Ngomong-ngomong soal tikus? tikus adalah hewan yang paling hebat didunia ini. Ya! Tikus sekarang hebat tidak hanya rumah orang kaya yang digerogoti namun rumah reot juga tidak ketinggalan untuk digerogoti dan itu tidak hanya rumahnya saja bisa jadi penghuni rumah itu pun akan digerogotinya. Tikus sekarang sudah modern dan menyebar dimana-mana! digot, di jalanan, dirumah, di kantor-kantor dan dimana saja! tikus sekarang sudah merakyat

MEROKOK
Kemarin saja waktu saya tertidur dengan nyenyak tiba-tiba saya terkagetkan karena jari jempol saya digerogoti tikus hitam kepala botak, awalnya saya tida tahu apa yang menggelitik kaki saya tapi lama kelamaan ketika saya rasakan ternyata itu adalah tikus, dengan bergegas saya menyebet tikus tersebut dengan slimut saya, nampaknya tikus botak itu ketakutan, sering saya dipermainkan dia, suatu sore saya mendapatkan makanan dari tetangga kemudian saya letakkan makanan itu diatas meja, karena perut saya terasa belum lapar jadi sembari saya menunggu lapar saya, saya melamunkan ketika masa-masa mudaku dulu ketika saya menjadi aktivis kampus, saya demo ke gedug DPR MPR agar orang-orang miskin dinegri kita ini diperhatikan. Ya! Betapa hebatnya saya dulu dan betapa tidak pedulinya mereka dengan saya! dasar asu! Eh..eh…eh! kok tambah jadi tidak karuan omongan saya, sekarang yang salah tikusnya, apa pejabatnya. oh ya saya lupa kembali pada persoalan melamun, ya…pada waktu saya melamun itu tikus hitam kepala botak itu mengambil jatah makan saya padahal saya ini sudah tidak punya makanan untuk dimakan kalau tidak dikasih ya…saya biasaya buat mie instan atau kalau saya beli hamburger atar pizza yang engandung racun itu….lumrahlah, biasa perjaka tua.


Download Naskah Monolog Parade Tikus : Disini

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More