Sunday, May 22, 2011

Naskah Drama Suara-Suara Mati Karya Manuel Van Loggem

Berikut ini Naskah Drama Suara-Suara Mati Karya Manuel Van Loggem

Dramatic Personae
  • Suami
  • Istri
  • Bujang
  • Sahabat
Cuplikan Dialog Naskah Drama Suara-suara Mati
SUAMI 
(tersenyum)
Aku sendiri tak dapat membaca apa yang aku tulis.

ISTRI
Tak perlu! Kau hanya tandatangan

SUAMI
Tiap kali aku melihat namaku, aku melihat diriku sendiri

ISTRI
Nama tak lain dari suatu janji

SUAMI
Janji yang harus ditepati! (nyata gegetun dengan kekerasannya, kemudian menjadi lembut) maaf. Ini tentu merupakan siksaan yang beat bagimu, bahwa kau harus memelihara aku seperti anak kecil.

ISTRI
Anak kecil!? Pak, jangan katakan itu!

SUAMI
Ya, anak kecil memang harus dipelihara baik-baik. Tapi ini sungguh tidak adil, bahwa kau mendapat kebobrokan tua Bangka ini (seraya menunjuk dirinya) untuk kau pelihara

ISTRI 
(keras)
Tida! Tidak! Itu sudah kewajibanku!

File Naskah Drama Suara-suara Mati :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Suara-Suara Mati Karya Manuel Van Loggem ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More