Friday, May 27, 2011

Naskah Drama Senja Dengan Dua Kelelawar Karya Kirdjomulyo

Dramatic Personae Naskah Drama Senja Dengan Dua Kelelawar Karya Kirdjomulyo
  • Ismiyati
  • Suwarto
  • Mursiwi
  • Marsudi
  • Mardikun
  • Tomokaryo
  • Siswoyo
  • Sulaiman
Cuplikan Dialog Naskah Drama Senja Dengan Dua Kelelawar
TOMO   
Bukan begitu mas, saya menirukan itu karena tergetar mendengar nyanyian itu (mencibir). Hingga secara tidak sengaja suara itu keluar juga.. meskipun nadanya lari kesana-kemari…

MARSUDI   
Kenapa begitu sore kau pulang…

TOMO   
Soma sedang sakit, Saya menggantikan dia. Tumben malam-malam berduaan di sini…

ISMIYATI   
Ya, bapak sedang kesepian pak Tom. Jadi, saya diminta menemaninya. Agar tidak larut terus dalam kesedihan.

TOMO   
Mas Marsudi.. Mas Marsudi, yang sudah ya sudah… Kalau waktunya sudah terpanggil apa guna disesali!

MARSUDI   
Itulah dik.. Yang kepikiran bukannya bayangan almarhum, tapi setiap saat aku ini heran, masa duda setampan saya belum ada juga yang menawarkan diri sebagai penggantinya…

TOMO   
Tampan, kalau yang lihat nenek-nenek yang sudah mendekati pikun…

File Naskah Drama Senja Dengan Dua Kelelawar :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Senja Dengan Dua Kelelawar Karya Kirdjomulyo ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More