Monday, May 23, 2011

Naskah Drama Anak Wayang Karya M.J Widjaya

Cuplikan Dialog Naskah Drama Anak Wayang Karya M.J Widjaya
MASUT
Tidak usah menangis dan bersedih! Aku akan kembali

ISTRINYA
Bagimana aku tahu kalau kamu selamat atau tidak

MASUT
Kau akan tahu aku selamat atau tidak

ISTRINYA
Bagimana caranya?

MASUT
Kalau aku selamat, maka balai balai bamboo ini akan selalu bersih tapi kalau balai balai
bamboo ini ada bercak bercak darah berarti aku tidak selamat

ISTRINYA
Tapi kamu harus janji akan selamat dan cepat pulang

MASUT
Aku janji, kalau begitu aku pergi dulu,

ISTRINYA
Hati hati

File Naskah Drama Anak Wayang :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Anak Wayang Karya M.J Widjaya ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More