Saturday, April 30, 2011

Naskah Drama Remaja Cahaya Rembulan

Berikut ini adalah Naskah Drama Remaja Cahaya Rembulan, Karya. Rusmila.

Dramatic Personae Naskah Drama Remaja Cahaya Rembulan.
- Abdullah (Lelaki)
- Fatimah
- Aisyah
- Hasan
- Bi Inah
- Lelaki Berjubah Putih
- Bartender
- Teman bartender
- Sopir
- Petugas rumah sakit
Cuplikan Naskah Drama Remaja Cahaya Rembulan
LELAKI
Eeh … eeh.  Di mana, aku? (Setengah sadar)

SOPIR 
Bos, kita akan pulang.

LELAKI 
Pulang?.  Ah, kau, Mir!  Memang aku punya rumah tempat aku bisa pulang?  Memang ada yang menunggu aku pulang?  Paling-paling si Inah, istri kamu yang ada.
Mir, sudah, kita muter ke pub aja lagi.

SOPIR (Memegang kepala)
Tuan, itu tidak mungkin.  Saya tidak mau diusir sama pegawai pub.

LELAKI (Memelototkan mata)
Diusir? Hei …, apa salah kamu, Mir?

SOPIR  (bingung) 
Anu, Tuan, maksud saya, saya tidak mau kembali ke pub karena di tempat itu tadi saya lihat banyak polisi.  Saya takut kena razia atau diusir.
File Naskah Drama Remaja Cahaya Rembulan :
 - File Tipe : Ms. Word

Semoga Naskah Drama Remaja Cahaya Rembulan ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas atau garapan dan kami ucapkan selamat berproses semoga dalam Proses kretif tidak ada kendala apapun.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More